Sabtu, 25 Februari 2012

NDOKS 'Hanya Waktu'


NdokS adalah nama baru dari band yang sebelumnya bernama Ndok, yang berdiri pada   bulan  Agustus 1996, terdiri dari 4 personil yaitu Adhitya (Ade - Vokal), Pray boboy (Bass), Anton (Drum) dan Heru (Gitar). Di tangan empat anak muda asal Jakarta ini, Ndok menetaskan sebuah kreativitas musik lewat album yang menawarkan konsep musik Brit-Pop . Mereka memilih nama Ndok agar mudah diingat, selain dari arti harafiahnya yaitu band yang sekiranya akan selalu menetaskan karya terbaik untuk menghibur semua pendengarnya. Ade dan Pray merupakan sepupu dari Bebi Romeo yang pada saat itu bersamaBimajuga baru memulai karier di industri musik Indonesia.

Akhirnya setelah sempat vakum beberapa lama, pada pertengahan tahun 2011 Ndok merubah identitas mereka menjadi NdokS dan ditambah dengan masuknya personel baru Rully (Guitar). Musik NdokS mempunyai ciri khas dan karakter kuat pada vocal, lirik yang mudah dicerna, serta aransemen musik yang fresh tanpa mengorbankan sisi musikalitas. 

Single Hanya Waktu New Version adalah hasil remake dari laguHanya Waktu  yang pada tahun 1998 sempat meramaikan musik Indonesia dan memenangkan Video Klip terbaik versi Video Musik Indonesia (VMI) dan berada di dalam naungan label Warner Music Indonesia. Dengan aransemen baru yang bernuansa pop rock dan lebih upbeat, diharapkan single remakeHanya Waktudapat menjangkau penikmat musik Indonesia yang lebih luas dan belum tersentuh oleh lagu aslinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar