Senin, 31 Oktober 2011

Ariel - Dara



Nazril Irham atau Ariel yang dikenal sebagai  vokalis dari Peterpan telah berkarier secara professional di  dunia musik Indonesia bersama group band Peterpan sejak tahun 2000.

Ariel dikenal sebagai musisi yang mampu menciptakan musik  dengan lirik yang dapat menyentuh hati para pendengarnya dengan makna yang dalam.

Single “Dara” diciptakan di dalam Rumah Tahanan Kebon Waru, tempat Ariel menjalani masa tahanannya. Dengan segala keterbatasan dari mulai waktu dan alat-alat sederhana yang mendukung proses recording, Ariel tetap dapat berkreatifitas menciptakan karya musik yang menggambarkan isi hati dan pikirannya di dalam tahanan.

Single “Dara” menceritakan tentang kerinduan, bagaimana orang yang di dalam tahanan dengan orang yang diluar tahanan dapat saling menguatkan walaupun sedang tertimpa masalah. Single ini diharapkan dapat menjadi pengobat rindu para pendengar setia Ariel dan Peterpan juga sebagai bentuk terimakasih Ariel terhadap para pendengar setianya yang telah mendukung karier musik Ariel sejak awal karier sampai sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar