Sabtu, 26 Februari 2011

GIGI 'Bye Bye'



Walaupun single Bye Bye ini tergolong high beat dengan cita rasa rock yang kental, bukan berarti semua lagu yang lain dalam album yang akan diluncurkan kemudian, menyusul single ini juga high, ada yang medium bahkan low. Albumnya sendiri rencannya baru akan di launching bersamaan dengan HUT Gigi ke 17, pada 22 Maret 2011.

­­­­­­Armand, Budjana, Thomas, dan Hendy sudah mulai mengumpulkan lagu dan melakukan work shop sejak bulan Oktober tahun lalu, dan mulai masuk studio rekaman pada akhir Desember hingga akhir Januari. Ada lebih dari 12 lagu yang mesti mereka pilih bersama dengan manajemen dan Universal Music Indonesia. Tapi terus terang saja sampai saat ini mereka belum memastikan mana yang akan dimasukan dalam album dan berapa jumlahnya, dan akan dikemanakan lagu yang tidak masuk album.

Dalam pembicaraan antara GIGI, Manajemen POS Entertainment, dipilihlah Bye Bye sebagai single pertama. Single ini sengaja diluncurkan lebih dahulu sebagai satelit dari album yang akan menyusul kemudian. Album baru yang belum diberi judul ini merupakan album ke 18 yang terdiri dari album regular, live, religi, dan original sound track.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar