Senin, 07 Februari 2011

Ridho Rhoma 'Let Have Fun Together'



INDUSTRI musik tanah air berkembang dengan semakin banyaknya generasi-generasi muda yang tampil mengekspresikan jati diri mereka. Seiring perkembangan tersebut, tidak jarang musisi-musisi muda tersebut terjebak dalam trend musik, arus yang malah membendung luapan kreativitas. Ridho Rhoma hadir dalam dunia musik Indonesia untuk melawan arus tersebut. Bersama Sonet 2, Ridho bertekad mengobarkan revolusi musik dangdut, yang pernah tenggelam tersaingi warna-warna musik yang lebih populer.

Setelah Trilogi Cinta (Menunggu, Kerinduan, dan Dawai Asmara) memberi angin segar pada semesta dangdut Indonesia, Ridho Rhoma bersama Sonet 2 Band kembali hadir dengan salah satu lagu dari album OST Dawai 2 Asmara, Let’s Have Fun Together.

Dengan sentuhan musik upbeat dan kontemporer, Ridho Rhoma dan Sonet 2 berhasil memantapkan nuansa dangdut tetap dominan dalam single teranyar ini. Lirik yang sederhana, lugas, dan bernilai positif, memotivasi pendengarnya untuk memandang masa depan dengan semangat pantang menyerah. Seperti terungkap dalam sebuah penggalan liriknya; “Walau hidup ini susah namun jangan kau menyerah. Meraih masa depan cita bahagia.”

Tak hanya musik dan lirik yang luar biasa, single yang ditulis oleh Ridho sendiri ini juga akan memanjakan penggemar musik dangdut dengan pengalaman visual yang dahysat melalui dance video yang digarap oleh Anggy Umbara.

Tidak seperti video klip sebelumnya yang bertemakan cinta dan memiliki alur cerita, video klip Let’s Have Fun Together menampilkan aksi-aksi dinamis selaras dengan nuansa musik yang memang bersemangat. Ridho dan Sonet 2 Band akan ‘dikawal’ oleh B-Boy, breakdancers yang akan memamerkan kebolehan mereka mengiringi musik dangdut yang menghentak. Ridho pun tidak akan tinggal diam, ia juga akan tampil dengan gerakan-gerakan yang memukau sambil bernyanyi.

Video klip Let’s Have Fun Together digarap dengan pemahaman dan penjiwaan yang mendalam terhadap musik yang mengalun dalam lagu tersebut. Penggunaan materi film sebagai medium pengambilan gambar juga menjadi sebuah kelebihan yang mempengaruhi kualitas gambar, sehingga dapat dipastikan bahwa menyaksikannya akan memberikan pengalaman audio-visual yang dahsyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar