Kamis, 14 April 2011

Mulan Jameela 'Abracadabra'


Persembahan terbaru dan yang ditunggu-tunggu dari Mulan Jameela, sebuah single berjudul 'Abracadabra'. Single ini adalah pengobat rindu dari Mulan untuk pecinta musik Indonesia, menyusul single Cinta Mati 2, Cinta Mati 3 dan Ya Allah yang beredar selama dua tahun belakangan ini.

Single 'Abracadabra' adalah lagu yang di arrange dan diproduseri oleh Ahmad Dhani. Lagu ini adalah sebuah komposisi yang kuat juga gampang diingat dan mengandung daya fiktif yang membuat kita ingin mendengar berkali kali.

Mulan sendiri mengaku 'Abracadabra adalah lagu yang mengeksplor kemampuan vocalnya. Tidak akan semua penyanyi wanita bisa melantunkan 'Abracadabra' dengan sempurna, tingkat kesulitan dan aransemen vocalnya begitu fit dengan vocal Mulan yang semakin matang dengan berkarakter serak dan sexy khas Mulan.

Untuk melengkapi 'Abracadabra', Mulan menghadirkan rapper THE LAW. Dan untuk video klipnya digarap oleh Tepan Cobain dengan teknik animasi canggih dengan penggambaran seperti games dan film Prince of Persia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar