Senin, 11 April 2011

Ussy Feat. Andhika ' Ku Pilih Hatimu'



USSY mengeluarkan single ke-duanya. Di single ini USSY menyajikan sesuatu yang special, USSY menggandeng sang kekasih Andhika Pratama untuk bernyanyi bersama.

Setelah sekian lama bersama, USSY menemukan single yang dirasa mewakili keadaan hubungannya dengan sang pilihan hati, Andhika.. ini semua berawal dari desakan penggemar dan bos Nagaswara.

Di single keduanya ini selain bekerja sama dengan sang kekasih, USSY menggaet Ari Bias untuk menangani Aransemen musik dari lagu ciptaan Rama (Gitaris Marcapada) ini.

Dalam Proses Rekaman single “Kupilih Hatimu”, untuk membangun mood-nya USSY meminta lampu studio untuk dimatikan, karena bagi USSY akan lebih bisa mendalami lagu jika dalam suasana sepi dan gelap. Dan meski mereka sudah sering bernyanyi bersama, tapi untuk rekaman sebuah lagu, ini adalah yang pertama, dan Andhika pun sempat merasa grogi dan takut.. “takut salah dan takut ngecewain USSY”, aku Andhika.

USSY mengajak sang kekasih Andhika Pratama untuk bernyanyi bersama di single terbarunya “Kupilih Hatimu” lagu yang diakui pas dengan hubungan mereka berdua. Ungkapan yang sangat pas dirasakan keduanya yang tertuang di dalam lagu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar