Selasa, 28 Desember 2010

Lucky Feat. Iis Sugianto 'Jangan Ada Dusta Diantara Kita'


Lucky Octavian terlahir di Jakarta 9 oktober 1981 telah memiliki bakat menyanyi yang luar biasa.  Ia memulai karirnya sebagai penyanyi di usia yang sangat muda.

Saat duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama, Lucky pernah menjadi Duta Wisata dalam misi kebudayaan di 5 negara Asia, kemudian menjadi salah satu finalis di Bintang Radio & Televisi serta Asia Bagus.

Di tahun 2004 Lucky menjadi finalis dalam Indonesian Idol yang pertama seangkatan Joy Tobing dan Delon.

Di album ini, Lucky yang bersuara khas, menyanyikan lagu-lagu yang pernah dipopulerkan oleh Broery Marantika seperti Jangan Ada Dusta di Antara Kita, Aku Begini Engkau Begitu, Widuri & Mungkinkah dalam aransemen yang lebih fresh, modern dan dengan teknologi sound berkualitas tinggi.

Di lagu Jangan Ada Dusta di Antara Kita Lucky berduet dengan Iis Sugianto, penyanyi yang terkenal di tahun 80an dengan lagu 'Jangan Sakiti Hatinya' (1979).

Lucky sangat pas menyanyikan lagu-lagu yang pernah dibawakan oleh Broery, karena karakter vocal dan musikalitasnya sangat tinggi.  Album ini diharapkan dapat mengobati kerinduan pecinta Broery pada khususnya, tetapi juga penggemar musik Indonesia pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar