Sabtu, 25 Desember 2010

NAIF 'Karena Kamu Cuma Satu'


Setelah hampir setahun semenjak dikeluarkannya double album LIVE A Night at schouwburg akhirnya David, Pepeng, Emil dan Jarwo mengeluarkan sebuah karya hasil inspirasi mereka TERBARU…!!!

NAIF adalah sosok sekumpulan musisi idealis yang berbakat dan sudah membuktikan kepiawaiannya dalam mengarungi "lautan musik Indonesia" yang juga telah melewati phase atau tahapan perkembangan musik indonesia. seiring dengan makin berkembangnya musik di Indonesia dan kian banyaknya bermunculan band band baru yang yang tidak kalah menarik NAIF pun tidak mau tertinggal dengan keberadaan mereka dalam percaturan musik Indonesia.

Dibawah bendera Electrified Record sudah terlahir beberapa buah album (televisi, Let’s Go, bonbinben dan A Night at Schouwburg) yang sudah kita nikmati dan sempat menduduki posisi pertama tangga lagu pada radio radio di Indonesia seperti Televisi, Dimana Aku disini dan lagu lainnya. Electrified Record sendiri adalah sebuah label yang saat ini menjadi payung dari NAIF dan yang rencananya akan mengembangkan sayap didunia industri musik Indonesia.

Seperti yang sudah kita ketahui mengenai album PLANET CINTA sudah di isukan akan rilis di tahun 2010 dan sepertinya sekaranglah waktu yang tepat untuk membuat semua ini menjadi kenyataan dan menjadi sesuatu yang dinanti nanti dipenghujung tahun ini

Juga seperti album album lainnya, tentunya PLANET CINTA pun memiliki lagu jagoan yang bisa sudah dipastikan akan menjadi top air play. Setelah sebelumnya kita pernah melepaskan beberapa buah single teaser Pemimpi dan ApaAdanya, maka sekanglah waktunya kita melepaskan Single Pertama kita yaitu KARENA KAMU CUMA SATU.

Lagu ini bercerita tentang kecintaan kita terhadap semua hal dan lagu ini pula yang mungkin dapat mewakili dan mengajak pencinta musik dan seluruh pendengar untuk lebih mencintai Indonesia dan seisinya yang hanya dapat dinikmati oleh kita dan generasi penerus kita hanya satu kali dalam seumur hidup kita.

Perjalanan NAIF hampir selama setahun kemaren dipadati oleh beberapa project studio seperti album solo para personil dan soundtrack beberapa buah film layar lebar dan juga jadwal panggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar